Headlines News :
Home » , » 120221 NICOLE KARA PERFORM DI KONSER MESKIPUN CEDERA PERGELANGAN KAKI!

120221 NICOLE KARA PERFORM DI KONSER MESKIPUN CEDERA PERGELANGAN KAKI!

Written By Regina Kim on Wednesday, July 18, 2012 | 2:38 AM


Nicole KARA yang melukai pergelangan kakinya di konser independen pertama KARA, KARASIA melangkah keatas panggung di hari berikutnya dengan kakinya yang dibungkus dalam sebuah balutan gips.

Nicole memiliki performance solo di konser independent KARA yang mengambil tempat di Olympic Park pada 18 Februari, dan melukai kakinya saat meninggalkan panggung. Tak ada yang yakin apakah dia akan bisa melanjutkan dengan performance2 berikutnya, tapi Nicole rasa sakit yang di alami dan berdiri diatas panggung keesokan harinya.

Agensi KARA DSP Media menyatakan, “Bahkan setelah dia melukai kakinya di hari pertama, Nicole telah menyelesaikan performance seluruhnya meskipun cederanya. Saat ini berakhir, kami memanggil seorang acupuncturist dan mengambil langkah2 darurat. Kami mengatakan kalau dia harus memakai separuh cast dan kalau dia tidak akan bisa mengambil bagian dalam performance2 untuk diikuti.”

“Disamping keadaannya, Nicole bertekad untuk tidak menyerah, karena dia tidak ingin kehilangan konser independent pertama KARA.”

Tekadnya ditunjukkan karena Nicole perform “Beat It“ dengan baik , sebuah lagu yang memerlukan koreografi yang intens.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About Kara | All About Kara | All About Kara
Copyright © 2011. all about KARA - All Rights Reserved
Template Created by All About Kara Published by All About Kara
Proudly powered by Blogger