Headlines News :
Home » , » 120515 AGENSI GOO HARA MERESPON PADA COVER MAJALAH DEWASA JEPANG!

120515 AGENSI GOO HARA MERESPON PADA COVER MAJALAH DEWASA JEPANG!

Written By Regina Kim on Wednesday, July 18, 2012 | 2:59 AM


Baru2 ini dilaporkan kalau sebuah majalah dewasa Jepang menempatkan sebuah foto rok dalam dari Goo Hara Kara yang di zoom pada covernya. Perwakilan Kara akhirnya mengungkapkan sikap resmi mereka mengenai masalah ini.

Agensi Kara, DSP Media berbicara melalui sebuah laporan resmi dan mengatakan, “‘Kanenoi X’ adalah sebuah majalah dewasa Jepang yang dikenal yang terkenal karena foto2 dari orang terkenal termasuk bintang2 Hallyu yang diedit secara negatif.”

Mereka melanjutkan, “Kami telah memeriksa foto dari hara ini di dalam majalah dna memutuskan untuk mengambil tindakan legal dengan DSP cabang Jepang dan Universal Music Japan.”

Netizens memberikan komentarnya, “Tentu saja Goo Hara harus mengambil tindakan legal untukk ini,” “Senang mendengar laporan resmi ini,” dll

“Kanenoi X” merilis pada edisi Mei dengan sebuah foto rok dalam Goo Hara sebagai covernya. Judul yang mengikutinya, “Pakaian (underwear) musim semi Hallyu merilis feromon tebal di udara,” and “Sebuah keseksian yang tidak bisa ditemukan dalam idola2 Jepang,” yang menyebabkan banyak kontroversi juga.

Sementara itu, Kara akan memulai tur Jepang mereka pada 16 Mei.

credit: Soompi
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About Kara | All About Kara | All About Kara
Copyright © 2011. all about KARA - All Rights Reserved
Template Created by All About Kara Published by All About Kara
Proudly powered by Blogger