Headlines News :
Home » » 120312 PERNYATAAN YANG DIBUAT OLEH KARA TELAH MEMBUAT REAKSI BERAGAM DI KALANGAN NETIZEN KOREA

120312 PERNYATAAN YANG DIBUAT OLEH KARA TELAH MEMBUAT REAKSI BERAGAM DI KALANGAN NETIZEN KOREA

Written By Regina Kim on Wednesday, July 18, 2012 | 2:42 AM


Komentar Members KARA dalam penampilannya di sebuah variety show yang lalu di Jepang telah menarik reaksi tajam dari para netizen.
Post tersebut dibuat pada papan komunitas online berjudul, ‘komentar bermasalah Kara’ dan termasuk rekaman, serta Jepang terjemahan Korea.

Video itu menunjukkan para anggota berbicara tentang budaya Korea dalam hal kencan. Mereka menegaskan bahwa pria Korea memiliki tanggung jawab untuk membayar semua biaya ketika akan berkencan.
Seung Yeon menjelaskan, “Pria di Korea biasanya membayar semuanya ketika akan berkencan. Ladies first. “ Lalu Jiyoung menambahkan,” Mereka membayar makanan dan bahkan membawa tas kalian. “

Setelah mendengar pernyataan mereka, MC terkejut dan menanyai mereka, “Mereka bahkan membawa tas?” Dimana semua anggota mengangguk setuju.

MC itu kemudian berkomentar dengan mengatakan, “Itu mengejutkan”, namun anggota KARA balas menjawab, “Ini lebih mengejutkan jika mereka lupa untuk melakukan hal-hal. Jika mereka tidak melakukannya, maka bye bye! “

Netizens menyuarakan pendapat mereka dan menjawab, “Itu sedikit pernyataan sembarangan”, “Tapi … Apa yang mereka katakan bukanlah kebohongan”, dan “Tidak semua orang Korea seperti itu.”

Source & Image: XSports News & Sports Chosun, 1, 2

credit: allkpop
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About Kara | All About Kara | All About Kara
Copyright © 2011. all about KARA - All Rights Reserved
Template Created by All About Kara Published by All About Kara
Proudly powered by Blogger