Headlines News :
Home » » 120411 LAGU “MISTER” KARA MENGALAHKAN AKB48 SEBAGAI LAGU TERPOPULER DI KARAOKE JEPANG

120411 LAGU “MISTER” KARA MENGALAHKAN AKB48 SEBAGAI LAGU TERPOPULER DI KARAOKE JEPANG

Written By Regina Kim on Wednesday, July 18, 2012 | 2:52 AM


KARA tak hanya mengguncang Jepang, tapi juga memikat para pecinta karaoke di sana.

KARA tampil dalam sebuah acara hit Jepang, “Hey!Hey!Hey!”, dan diakui sebagai penyanyi yang paling dicintai di karaoke. Lagu hit KARA, “Mister“, terpilih sebagai lagu terpopuler di karaoke setelah 1990.

Lagu hit “Mister” KARA yang menarik banyak popularitas berkat ‘butt dance’-nya tak hanya di Korea, tetapi juga di Jepang, bahkan mengalahkan AKB48 dan meraih posisi no.1. Di antara lagu yang masuk dalam 10 besar, ada lagu2 yang dibawakan oleh artis2 populer Jepang juga seperti SMAP dan Arashi.

KARA juga berhasil masuk dalam daftar lagu terpopuler di karaoke yang dikompilasi oleh perusahaan sistem karaoke Jepang, Daiichi Kosho, akhir tahun lalu. “Mister” KARA meraih posisi 2, dan “Gee” SNSD di posisi 3.

Ini merupakan pencapaian besar untuk KARA karena popularitas artis di karaoke mengindikasikan popularitas keseluruhan artis. KARA mampu meningkatkan perhatian terhadap image mereka dengan koreografi yang mudah diikuti dan melodi yang catchy.

Dalam berita terkait, KARA sedang melanjutkan tur “KARASIA” mereka, di 5 kota utama Jepang, dan juga China, Hong Kong, Taiwan, Thailand, dengan total 6-7 negara.

credit : soompi
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About Kara | All About Kara | All About Kara
Copyright © 2011. all about KARA - All Rights Reserved
Template Created by All About Kara Published by All About Kara
Proudly powered by Blogger