Headlines News :
Home » , » 120709 SEUNGYEON KARA DIRAWAT KARENA ANEMIA AKUT!

120709 SEUNGYEON KARA DIRAWAT KARENA ANEMIA AKUT!

Written By Regina Kim on Wednesday, July 18, 2012 | 3:01 AM


Pada 7 Juli, Seungyeon KARA dirawat karena sakit kepala dan pusing, semua gejala2 dari anemia akut. KARA berencana untuk mengunjungi Singapore pada 8 Juli untuk mempromosikan perfume mereka ‘K5J‘. Sayangnya, karena dirawatnya Seungyeon, hanya 4 member yang akan menghadiri event di Singapore.

Seungyeon menderita dari sakit kepala selama promosi2 terbarunya dan karena sakit kepalanya semakin memburuk sebelum berangkat ke Singapore, dia mengatakan pada agensinya dan menerima perawatan reguler. Namun, gejala2nya memburuk dan Seungyeon harus membatalkan jadwalnya dan dirawat jadi dia bisa sepenuhnya istirahat.

Melalui agensinya, Seungyeon menyatakan, “Saya merasa bersalah karena saya tidak bisa menepati janji saya dengan fans luar negeri. Saya berusaha untuk melepaskan jadwal saya dengan pergi ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan [IV], tapi saya sedih karena ini tidak bekerja. Saya akan melakukan yang terbaik untuk istirahat dan mendapatkan perawatan jadi saya bisa mendapatkan kembali kesehatan saya dengan cepat.”

KARA akan kembali dari tanda tangan promosi perfumenya di Singapore pada 11 Juli dan sementara waktu member2 akan fokus pada aktivitas2 individual.

Source+Picture: Star News via Naver

Credit: Allkpop
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About Kara | All About Kara | All About Kara
Copyright © 2011. all about KARA - All Rights Reserved
Template Created by All About Kara Published by All About Kara
Proudly powered by Blogger