Headlines News :
Home » , , » 120722 NICOLE KARA MENGAKUI MEMILIKI FOBIA TAMPIL DI VARIETY SHOW

120722 NICOLE KARA MENGAKUI MEMILIKI FOBIA TAMPIL DI VARIETY SHOW

Written By Regina Kim on Monday, July 23, 2012 | 12:22 AM


Nicole KARA membuat pengakuan mengejutkan dengan mengungkapkan bahwa dia memilih untuk menghindari tampil di program2 variety.

Nicole tampil sebagai bintang tamu di acara KBS ‘Talk Show Do Dream‘ pada 21 Juli, dimana dia mengungkapkan, “Saya memiliki fobia terhadap program2 variety.”

“Saya masih kurang lancar berbahasa Korea, jadi saya memiliki fobia tampil di variety show. Saya juga memiliki fobia tampil di program2 Jepang sejak kami memulai promosi di Jepang dua tahun lalu.”

Dia melanjutkan, “Saya khawatir akan membuat kesalahan dan juga memikirkan bahwa orang2 mungkin tidak memahami apa yang saya katakan, jadi akhirnya saya selalu diam saja.”

Mendengar pengakuannya, bintang tamu lain, Koo Ja Cheol, seorang pesepak bola Korea Selatan, menghiburnya dengan berkata, “Tidak perlu khawatir akan hal itu. Ada pemain Jepang di tim saya dan saya menanyainya tentang KARA. Dia mengatakan pada saya, ‘Mereka pandai berbahasa Jepang. Cute juga kalau mereka membuat kesalahan.’”




Source & Image: XSports News via Nate

credit : allkpop
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Google Translate

 
Support : All About Kara | All About Kara | All About Kara
Copyright © 2011. all about KARA - All Rights Reserved
Template Created by All About Kara Published by All About Kara
Proudly powered by Blogger